Xiaomi Global Stable MIUI 10 Fastboot Rom Collection


Fitur Terbaru dan Keunggulan MIUI 10: Bagi kamu pengguna Smartphone Xiomi, pasti tahu dong sama yang namanya MIUI. MIUI atau Mobile Internet User Interface merupakan User Interface dari Xiomi Seperti diketahui Bahwasanya sistem Android ‘Murni’ tidak menyertakan tampilan layaknya di beberapa merek smartphone yang membawa tema-nya masing-masing. Samsung, OPPO, Coolpad, Asus dan tipe lainnya masing-masing membawa tema User Interface sendiri-sendiri untuk ciri khas dan juga mempermudah penggunanya untuk berinteraksi dengan perangkat selular produk mereka. Bila anda ingin melihat bagaimana tampilan android sebenarnya mudah sekali menemukannya yakni di AndroidOne yang saat ini sudah banyak diproduksi oleh beberapa vendor smartphone dengan harga murah.

Berikut adalah daftar handphone Xiomi yang mendukung update MIUI 10:
1. Mi 8
2. Mi 8 SE
3. Mi Mix 2s
4. Mi Mix 2
5. Mi Mix
6. Mi 6x
7. Mi 6
8. Mi 5
9. Mi Note 2
10. Redmi Note 5
11. Redmi S2/Y2
12. Redmi Note 4x
13. Redmi 5a
14. Redmi 5s
15. Redmi 5s Plus
16. Mi Note 3
17. Mi Max
18. Mi Max 2
19. Mi 5x
20. Mi Max Prime
21. Mi 5c
22. Mi 4s
23. Mi 4c
24. Redmi 4x
25. Redmi Note 5a
26. Redmi Note 5a Prime
27. Redmi 5
28. Redmi 5 Plus

Ini Dia Fitur Terbaru dan Keunggulan MIUI 10 Terbaru

Kecepatan (Speed)
Xiaomi benar-benar mendesign ulang tampilan OS mereka di MIUI 10, hal ini bertujuan untuk mengoptimasi kecepatan dari MIUI sendiri.


   Pengembang Xiaomi mengoptimasi managemen aplikasi yang berjalan di belakang (background process), kecepatan loading aplikasi, deep sleep recovery, managemen cache, Wi-Fi dan banyak hal lainnya.

Lebih Hemat Baterai
Seperti yang sudah disebutkan, MIUI 10 sudah didukung kemampuan AI. DI mana salah satu fungsi AI milik MIUI 10 adalah untuk membantu hp Xiaomi mampu memanajemen penggunaan baterai agar dapat memiliki daya tahan yang lebih baik lagi.

Panel Notifikasi
Xiaomi mendesain ulang panel notifikasi yang dioptimasi untuk smartphone dengan layar fullscreen tanpa bezel. Mereka mendesain ulang struktur elemen user interface dan menghilangkan bagian-bagian tertentu untuk menambah ruang bagi tombol dan fitur.



Kalender dan Cuaca juga didesain ulang sehingga tampak lebih baru, segar dan crispy.
Tombol Volume/Brightness Mirip Seperti Andoid P

MIUI 10 tampaknya juga terinspirasi dari Android P dimana menggunakan tombol Volume/Brightness.

Di MIUI 10, panel notifkasi dan Quick Settings memiliki tampilan yang mirip dengan Android P, sedikit berbeda pada tombol Volume namun memiliki fungsi yang sama seperti Android P, Dan masih banyak lagi fitur - fitur lain yang bakal kamu temui di miui 10.
Bagi Kamu yang ingin berganti versi miui klik tautan yang sudah saya sediakan dibawah ini :

Comments

Popular posts from this blog

FIRMWARE COMPLETE SAMSUNG GT-C3520

OPPO A37F & A37FW GETAR ONLY SOLUTION