Redmi 6A (Cactus) Modified Firmware



Redmi 6A hadir dengan layar yang menggunakan panel IPS berukuran 5,45 inch dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi 1.440 x 720.

Penggunaan aspek rasio 18:9 tentu menjamin layar yang lebih lapang dan meningkatkan pengalaman menonton video dan bermain game.

Resolusi layar yang cukup tinggi juga memungkinkan untuk memutar video dengan resolusi 720p. Sayangnya, ketika digunakan menonton video, gambar yang ditampilkan cenderung over saturated dan pecah, sehingga warna terlihat tidak alami.

Redmi 6A juga dilengkapi speaker yang cukup oke. Tapi, speaker ini ditempatkan di bagian belakang smartphone, sehingga ketika ingin mendengarkan musik lewat speaker, bagian belakang smartphone tidak boleh tertutup agar suara yang dikeluarkan tidak terganggu.

Dengan bodi berbalut material plastik, smartphone ini terbilang cukup ringan dengan bobot hanya 145 gram. Redmi 6A juga sangat nyaman digenggam jika digunakan dalam durasi lama karena desainnya yang ergonomis, dengan bagian belakangnya yang sedikit melengkung di sisi kiri dan kanan.
Bagi anda yang mengalami kejadian sebagai berikut :
Unbrick, Deadbrick, frp, Mi_Account, Nv_Fail Dll
Solusinya Flash Menggunakan File Yang sudah saya sediakan Dibawah ini :



Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

FIRMWARE COMPLETE SAMSUNG GT-C3520

OPPO A37F & A37FW GETAR ONLY SOLUTION