Kumpulan sourcecode aplikasi android



Source code adalah komponen dasar sebuah program komputer yang diciptakan oleh seorang programmer. Komponen ini bisa dibaca dan dipahami dengan mudah oleh manusia. Misalnya saat seorang programmer menulis serangkaian kode bahasa JAVA ke dalam Notepad dan menyimpannya ke dalam bentuk teks, maka file teks itu disebut source code.

Programmer bisa menggunakan editor teks, alat visual programming atau sebuah integrated development environment untuk menciptakan source code. Dalam lingkungan pengembangan program yang besar, seringkali ada sebuah sistem manajemen yang menolong para programer untuk mengecek berbagai kondisi dan level dari file source code secara terpisah.

Selain menyediakan fondasi penciptaaan software, source code seringkali memiliki tujuan-tujuan lain yang penting. Contohnya, pengguna yang paham pemograman dan memiliki akses source code bisa dengan lebih mudah untuk memodifikasi penginstalan software jika diperlukan.

Sementara itu, para pengembang lain bisa menggunakan source code untuk menciptakan program serupa untuk platform lain. Tugas ini sulit dilakukan tanpa instruksi coding. Akses terhadap source code juga memampukan programmer berkontribusi dalam komunitas. Misalnya dengan berbagai kode program untuk belajar bersama.

Bagi anda yang berminat untuk mengkoleksi Kumpulan sourcecode aplikasi android
silahkan klik link dibawah ini :


Comments

Popular posts from this blog

FIRMWARE COMPLETE SAMSUNG GT-C3520

OPPO A37F & A37FW GETAR ONLY SOLUTION

SONY EXPERIA HARDWARE COLLECTION