MI CLOUD REMOVER TOOL







Mi cloud yang disertakan di Miui Rom adalah drive virtual /penyimpanan yang berguna sebagai pemback up file pada perangkat.
salah-satu contohnya ketika kita factory reset atau Wipe data, jika sebelumnya aplikasi pesan, kontak, gambar, catatan, dan lainya tersingkronisasi dengan Mi cloud, maka ketika kita log in Mi cloud. Otomatis data yang terhapus kembali, tepatnya ter recovery (membutuhkan akses internet).
Jadi tidak jauh berbeda dengan Dropbox, google drive, dan lain sebagainya.
Untuk total ruang setiap akunnya, developer mi, memberikan space sebesar 5GB.
Ya, lumayan untuk tambah-tambah ruang penyimpanan.
Cara daftarnya mudah saja seperti pada pendaftaran akun yang lain, cukup butuh email atau no Hand phone, digunakan untuk verifikasi.
Sekarang memang jamanya penyimpan data online, mungkin karena perkembangan internet didunia berkembang pesat.
Kenapa ?
Ya, karena untuk memanggil kembali file yang tersimpan, yang kita upload lebih jelasnya, membutuhkan akses internet, itulah alasan baru-baru ini bertebaran server online drive, cukup membantu untuk yang memahaminya, kalau untuk yang awam kasian, masalah memori selalu melirik hardware, tanpa kenal sama yang namanya drive online.
Kalau dilihat efisiensinya memang tidak lebih baik dari hardware, karena tidak dibutuhkanya akses internet, ketika mencari file yang akan digunakan.
tetapi tidak ada salahnya, karena survey membuktikan, ketika seseorang memiliki budget minim dan membeli perangkat seluler dengan spesifikasi memori minim pula, terkadang benyak file kenangan yang harus diabadikan, tapi melihat kapasitas memori hardware kecil, jalan lainya agar tetap mengabadikan momen tersebut tanpa menghapusnya yaitu mengupload file melalui fitur media penyimpanan online contohnya ya micloud
Selain itu salah satu kelebihanya dapat anda akses dimanapun kapanpun, dan dari gadget manapun, karena yang terpenting hanya butuh ID log in saja, selesai.
nah itulah penjelasan tentang micloud dan fungsinya, fungsi lain dari micloud yaitu dapat melacak keberadaan handphone yang telah didaftarkan account mi nya , kita dapat melacak hp yang hilang tersebut menggunakan fitur fitur keamanan yang sudah disediakan oleh micloud nya , bagai mana jika kita mengalami lupa pasword micloud nya? kita bisa menghubungi pihak developer micloud menggunakan fitur lupa pasword, nah bagai mana kalau hp mi yang kita gunakan adalah hp second atau tangan kedua? nah silahkan download tool dibawah untuk mengatasi masalah nya








Comments

Popular posts from this blog

FIRMWARE COMPLETE SAMSUNG GT-C3520

OPPO A37F & A37FW GETAR ONLY SOLUTION