FIRMWARE + FILE DUMP + EFS + CERT SAMSUNG SM-T311 TESTED BY ME



File-file yang saya share ini berguna dalam melakukan direct emmc pada perangkat samsung SM-T311. bagi anda yang memerlukan file dump ,firmware, efs dan cert file nya silahkan langsung saja download pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini :


Tutorial :
  • Lakukan proses pengisian file dump pada perangkat SM-T311 dengan metode direct menggunakan ufi box atau bisa juga menggunakan box emmc lain nya
  • Setelah proses pengisian file dump selesai lanjutkan proses flashing menggunakan firmware yang sudah saya sediakan diatas menggunakan odin
  • Jika Setelah proses flahing Perangkat hanya bengong di logo samsung coba lakukan format 3 jari ,jika pada menu recovery keluar notice "invalid efs bla bla bla" lanjut kan proses flashing menggunakan odin dan file efs yang saya sediakan diatas
  • Dan jika anda telah melakukan langkah diatas dengan benar maka Perangkat SM-T311 yang sedang anda tangani akan masuk kemenu/nggak bengong lagi di samsung logo tapi ada kurang nya, imei nya 049XXX , nah lanjut kan lah repair imei menggunakan file cert yang sudah saya sediakan diatas menggunakan z3x atau apalah box lain nya
SEKIAN POSTINGAN KALI INI, LEBIH DAN KURANG SAYA MOHON MAAF DAN SEMOGA BERMANFAAT

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

FIRMWARE COMPLETE SAMSUNG GT-C3520

OPPO A37F & A37FW GETAR ONLY SOLUTION