SOLUSI BUAT OPPO R829 BOOTLOOP




Dapat kasus oppo R1 / R829 bootloop , flashing pakai firmware yang biasa saya pakai itu oppo gambar nya jadi ancur nggak beraturan, cuma garis garis nggak jelas gitu, untung sebelum nya saya bilang ke sipelanggan kalau dalam proses instal ulang / flashing itu ada resiko matot nya atau yang lain-lain nya gitu, trus sipelanggan bilang yaudah kerjain aja, jadi ketika masalah diatas timbul dianya nggak ngamuk atau marah-marah ke saya. trus dia bilang ketika hp nya udah kayak gitu "ada solusi nya nggak bang? biar hp saya kembali normal lagi.., saya jawab , kita coba direct aja buk biayanya sekitar (sekian-sekian) kalu ibu mau saya kerjain nih, si ibuk langsung setuju , dan mulai lah saya kerjain itu hape pakai firmware yang sudah saya sediakan dibawah ini , nggak makan waktu yang lama itu hp done dan nota.., jadi kesimpulan nya maukah anda mengikuti jejak nota saya? kalau mau langsung aja download file nya


Bagi yang nggak tembus dengan melakukan proses flashing biasa lanjut kan dengan metode direct

ISP

biar kan gambar yang bercerita





Semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

FIRMWARE COMPLETE SAMSUNG GT-C3520

OPPO A37F & A37FW GETAR ONLY SOLUTION