SAMSUNG GT-N5100 BOOTLOOP BANDEL LANGSUNG NOTA



Dapat kasus GT-N5100 masuk dalam keadaan bootloop, flash pake one pack file "fail" hajar pakai repair firmware yang versi : N5100XXBMD1_OXABMC8_v4.1.2_Repair_Firmware "fail" juga akhir nya setelah bongkar bongkar-gudang , ketemu ini file... langsung maknyos, N5100 yang tadi nya merem melek langsung NOTA, mari silahkan download pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini, jangan lupa kalau nota saya minta donasi "Rp. berapapun" masukin kekotak amal mesjid, dan doakan saya selalu sehat dan selalu ganteng langsung aja menuju link download yang sudah saya sediakan dibawah ini :




Semoga apayang saya share selalu bermanfaat dan membawa berkah bagi jeri payah teman-teman seprofesi, ingat pekerjaan itu nggak kan ada habis nya, jadi disela-sela kegiatan service selalu beribadah ingat tuhan yang maha esa karena dari dialah semua rezeki bersumber

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

FIRMWARE COMPLETE SAMSUNG GT-C3520

OPPO A37F & A37FW GETAR ONLY SOLUTION