OPPO NETWORK / COUNTRY UNLOCK TOOL






Pernah beli, makai atau dengar HP yang bundle dengan operator kartu tertentu? Itulah yang dinamakan Handphone Locked, dalam artian HP tersebut tidak bisa menggunakan operator kartu lainnya, kebalikannya, Handphone Unlocked merupakan HP yang sudah "dibuka kuncinya" agar bisa menggunakan semua macam provider kartu Itu. sedikit pengantar tentang Handphone Unlocked sesuai judulnya.

Selanjutnya panduan sederhana yang dapat menjelaskan apa yang dimaksud dengan ponsel locked atau ponsel unlocked serta bagaimana Anda bisa tahu apakah itu termasuk locked atau unlocked. Sederhananya, jika ponsel Anda locked artinya hanya dapat digunakan untuk satu operator nirkabel, misalnya Telkomsel saja, atau Indosat saja. Kebalikannya tentu unlocked berarti dapat menggunakan semua operator nirkabel.

Sejarah singkat mengapa suatu ponsel harus di locked. Bertahun-tahun lalu, operator nirkabel seperti AT & T, T Mobile dan lain-lain memulai strategi pemasaran dengan membayar mungkin sebagian biaya produksi ponsel baru jika pelanggan akan berkomitmen untuk kontrak satu atau dua tahun untuk menggunakan layanan nirkabel mereka. Operator nirkabel tidak ingin membayar jika handphone dapat digunakan dengan operator lain, sehingga mereka bekerja sama dengan manufaktur ponsel untuk merancang ponsel yang akan terkunci hanya untuk layanan mereka. Misalnya, jika AT & T dibayar untuk telepon jenis tertentu, AT & T akan mengunci sehingga hanya bisa digunakan pada AT & T dan T Mobile tidak. Kunci ini disebut dengan type "Sub Lock" atau "SPC Lock" atau "Sim Lock".

Pertanyaannya, bagaimana jika ponselnya terkunci dan ingin membuka? Simple saja, Anda dapat menemukan perusahaan yang membuka ponsel di internet. Beberapa perusahaan dapat membuka ponsel dari jarak jauh, yang berarti jika Anda mengirimi mereka nomor IMEI di telepon, mereka mengirimkan kode untuk membuka kunci telepon, beberapa diantaranya ada yang meminta Anda untuk mengirim mereka telepon, setiap model ponsel berbeda. Biaya berkisar dari Rp. 50.000,- sampai Rp. 200.000,- tergantung pada model telepon dan perusahaan yang Anda gunakan jasanya. Namun kebanyakan sekarang ponsel sudah di unlocked semua, termasuk jika Anda membeli dari luar negeri.

Atau anda bisa menggunakan tool yang sudah saya siapkan link download nya dibawah ini, tapi maaf sebelum nya tool ini hanya bekerja pada ponsel oppo saja, jika anda tertarik ingin mencobanya langsung aja seruput..


SEMOGA BERMANFAAT

Comments

Popular posts from this blog

FIRMWARE COMPLETE SAMSUNG GT-C3520

OPPO A37F & A37FW GETAR ONLY SOLUTION

SONY EXPERIA HARDWARE COLLECTION