FIRMWARE SAMSUNG GALAXI SM-A3000




Galaxy A3 adalah smartphone ramping yang menampilkan desain unibody full metal full (tipis 6,9 mm).
Perangkat Galaxy A3 memiliki kamera depan depan 5MP yang depan, yang berarti menangkap selfie yang sempurna lebih mudah dari sebelumnya. Fitur pengambilan foto yang inovatif, seperti Wide Selfie, Palm Selfie, Animated GIF, Fitur Wajah Kecantikan, dan Selfie Rear-cam, membiarkan pengguna menangkap selfies terbaik dalam resolusi tinggi dengan secara otomatis mendeteksi dan memusatkan perhatian pada wajah seseorang. Pengguna juga dapat dengan cepat dan mudah berbagi foto atau video di saluran media sosial favorit mereka dengan kecepatan jaringan cepat dari standar LTE Kategori 4.
Galaxy A3 memadukan kepraktisan dan fungsionalitas yang dilengkapi dengan teknologi layar Super AMOLED yang luar biasa untuk menghasilkan gambar yang lebih jelas dengan kontras yang mendalam dan sudut pandang yang lebih baik untuk konten yang lebih hidup dan berwarna di hampir semua lingkungan, bahkan di bawah sinar matahari yang cerah.
Galaxy A3 juga dilengkapi prosesor Quad Core 1.2 GHz untuk multi tasking dan pengalaman browsing yang lebih cepat. Selain itu, Galaxy A3 menyertakan fitur populer yang eksklusif untuk perangkat Galaxy, seperti Ultra-Power Saving Mode, Private Mode dan Multiscreen, serta audio yang dapat diatur yang secara cerdas menyesuaikan dan meningkatkan keluaran suara berdasarkan lingkungan sekitar pengguna.
Silahkan download stockrom nya pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini:

Comments

Popular posts from this blog

FIRMWARE COMPLETE SAMSUNG GT-C3520

OPPO A37F & A37FW GETAR ONLY SOLUTION