FIRMWARE ADVAN VANDROID G1









Kali ini firmware yang akan saya share adalah firmware advan vandroid G1, file yang saya share ada dua macam ,
1.File yang pertama ini berextensi cpb berikut link download nya, didalam file sudah terdapat tool flasher nya
2.File yang kedua ini adalah file scatter, saya yakin agan agan sudah pada tau gimana cara flashing file scatter jadi saya rasa saya tidak perlu lagi menjabar kan gimana cara flashing file nya, berikut link download firmware nya

sekian dulu postingan dari saya dan jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang perangkat android
NB"pasword login dari flashtool QGDP : 369

Comments

Popular posts from this blog

FIRMWARE COMPLETE SAMSUNG GT-C3520

OPPO A37F & A37FW GETAR ONLY SOLUTION

SONY EXPERIA HARDWARE COLLECTION