TUTORIAL MELIHAT PASWORD WIFI PAKAI ANDROID

Syarat wifi WPA2:

  • Ponsel Android harus sudah root
  • Sudah terinstal "Busybox": Download di link  berikut ini: Busybox
  • Instal juga aplikasi WIFI WPS WPA TESTER: Donwload di link  berikut ini: WIFI WPS WPA TESTER

1. Jika syarat sudah terpenuhi semua, selanjutnya buka aplikasi WIFI WPS WPA TESTER yang sudah anda instal. 
2. Klik menu pada aplikasi WIFI WPS WPA TESTER, lalu pilih "Check Wpa_cli". Jika muncul "Wpa_cli OK" maka aplikasi WIFI WPS WPA TESTER sudah siap untuk di gunakan MELIHAT password wifi.





3. Aktifkan Wifi pada ponsel Android anda, jika sudah aktif cari jaringan wifi di dekat anda. Apabila jaringan wifi menunjukan warna hijau pada gembok, maka jaringan wifi tersebut dapat kita lihat  password-nya.
Bobol Wifi

4. Pilih jaringan wifi gembok yang berwarna hijau. Akan ada pop-up lalu pilih "Try to connect(root)", selanjutnya akan ada pilihan sebuah pin, langsung saja pilih pin yang ada. Lalu tekan "Try to connect(root)".





Cara Hack Wifi WPA2

6. Setelah itu password wifi akan segera terlihat. Sekarang anda bisa langsung mengoneksikan wifi hasil dari tampilan dengan password yang sudah terlihat tersebut.





Perlu diketahui juga, walau gembok menunjukan warna hijau bukan berarti bisa di lihat juga. Anda harus memilih pin lain seperti pada langkah nomor 4. Mungkin bisa anda otak-atik sendiri sehingga menemukan password wifi tersebut. Nah begitulah cara melihat jaringan wifi WPA2 denga Menggunakan Android

Comments

Popular posts from this blog

FIRMWARE COMPLETE SAMSUNG GT-C3520

OPPO A37F & A37FW GETAR ONLY SOLUTION

SONY EXPERIA HARDWARE COLLECTION