CARA MUDAH MENDAPAT KAN UANG MELALUI ADFLY

Pastinya temen-temen sangat sering ya, menjumpai situs adfLy di internet. Terutama untuk situs-situs yang menyediakan Link-Link download di situsnya.


Hal yang menjadi alasan utama mengapa saya berpikir menggunakan adfly di blog ini adalah karena pengunjung blog (bahkan saya sendiri) pada dasarnya hanyalah sekedar datang, membaca sekilas dan kemudian pergi mencari informasi dari blog lain. lalu agar sama-sama di untungkan, kenapa kita tak kita buat saja akun adfly, agar kita bisa memperoleh uang dari pengunjung blog yang datang ?
Bukankah  pengunjung blog pun tidak dirugikan?

Mengenal Adfly
Adfly adalah salah satu cara yang biasa dilakukan oleh para Bloger untuk mendapatkan penghasilan dari aktivitas dan kesediaan nya menyediakan informasi di internet. Sehingga pada dasarnya, pengunjung Blog dan pemilik Blog sama sama diuntungkan. Pengunjung Blog mendapat informasi dari yang pemilik blog bagikan, dan pemilik Blog mendapatkan penghasilan dari pengunjung blog.

Cara kerja Adfly pada dasarnya hanyalah memperpendek URL yang kita bagikan. Sehingga ketika pengunjung melakukan klik pada suatu link tertentu, pengunjung akan dibawa terlebih dahulu ke situs Adfly, sebelum Akhirnya dibawa ke situs tujuan. Nah, dari sinilah penghasilan kita sebenarnya, adfly membayar kita karena kita membawakan mereka para pengunjung.

Meski dibilang Penghasilan, sebenarnya penghasilan yang diperoleh terbilang kecil, yaitu hanya sekitar 0,000X dolar (atau sekitar dua sampai empat rupiah) untuk setiap URL yang pengunjung Klik. sangat sedikit memang. Sehingga Ini hanya cocok di jadikan sebagai pekerjaan sampingan, jika ingin menghasilkan penghasilan dari aktivitas blogging. Tapi dari yang sedikit itulah, lama-lama akan menjadi bukit.

Jika anda butuh gambaran terkait besar kecilnya  penghasilan adfly, anda bisa membuka artikel list penghasilan adfly bulan-bulan pertama. Di sana anda akan melihat bagaimana kecilnya penghasilan dari adfly. Namun jangan salah, karena jika anda bisa menggunakan adfly dengan baik, anda bisa saja memperoleh penghasilan yang lebih besar. Mungkin anda bisa mengambil pelajaran dari situs-situs yang sukses dengan adfly seperti ganool.com yang bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan hanya dengan mempersingkat URL. Penghasilan Situs Ganool.com.

Cara Mendownload atau Melewati Adf Ly
Ketika Kita menemukan Situs yang mengarahkan kita pada Adfly, tampilan yang akan kita lihat kurang lebih seperti gambar di bawah ini. Terkadang di bagian tengah muncul iklan dari para pemasang iklan yang bekerjasama dengan adfly.
Tampilan situs Adfly

Ketika kita ingin menuju ke URL tujuan. Sebenarnya kita hanya perlu menunggu waktu sekitar Lima detik sampai Muncul SKIP AD atau LEWATI. Lalu Tinggal Klik, Maka Kita akan di bawa pada Situs yang kita Inginkan.

Membuat Akun Adfly
Bagi Teman-teman yang tertarik Membuat Akun Adfly, Pada bagian ini akan diperkenalkan Tutorialnya :
Pertama tama masuklah ke situs adf.ly, silahkan Klik di SINI.
Klik Join Now.  
Isilah data  username, email, password sampai kode Chapta yang di sediakan. jangan lupa centang I Agree to the Term and Conditions, lalu klik Join.

Cara mendaftar di adfly
Kemudian Masuk ke Email Anda untuk melakukan Verifikasi Akun.
Dan Akun anda Selesai Dibuat.
Cobalah Log In Menggunakan Akun Adfly anda.
Lalu Mulai lah perbanyak persingkat URL anda, dan sebarkan Link nya agar lebih besar kesempatan untuk Di Klik.

Persingkat URL dengan Adfly
Kita juga harus mengisi data Pribadi di akun adf, tentang paypal yang kita gunakan. Tapi jika kita belum memilikinya, kita juga bisa mengisi nya kelak, saat dolar kita telah banyak terkumpul.
.
Menerima Pembayaran
Adf Ly, akan membayar kita melalui rekening online yang kita miliki (misal rekening paypal) setiap tanggal satu sampai tiga di awal bulan. Rekening online, khususnya paypal ini bisa dihubungkan dengan rekening bank lokal yang kita miliki di indonesia. Karena saat ini, paypal sangat memudahkan penarikan uang dari rekeningnya. Kita bisa menarik dana dari rekening paypal  ke rekening lokal meskipun kita masih berada pada akun nonverivikasi (karena tidak memiliki Kartu kredit).

Untuk membuat rekening online, idealnya kita perlu menggunakan kartu kredit. Namun kita tetap masih diperbolehkan membuat dan menggunakan rekening online meski tanpa kartu kredit. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa baca salah satu artikel tetangga yang sudah sangat baik menjelaskan pembuatan akun paypal tanpa kartu kredit di  membuat akun Paypal tanpa kartu kredit.

Karena terbilang cukup lama dalam pengumpulan dolar menggunakan adfly ini.. hayoo, Mulai daftar dan Persingkat URL dari sekarang.. !!!

Comments

Popular posts from this blog

FIRMWARE COMPLETE SAMSUNG GT-C3520

OPPO A37F & A37FW GETAR ONLY SOLUTION